Minggu, 06 September 2015

SEDIKIT CATATAN TENTANG KESEHATAN

Mungkin ada yang bertanya, kenapa saya hendak menulis tentang dunia kesehatan? Sebenarnya latar belakang pendidikan saya sama sekali tidak berhubungan dengan kesehatan. Keseharian saya pun tidak sering bersentuhan dan berinteraksi intens secara langsung dengan dunia medis. Tentu jika dirawat di rumah sakit tidak dimasukkan sebagai salah satunya.

Mengapa saya menulis tentang kesehatan adalah karena saya mencintai perkerjaan saya. Saya selain seorang penulis, blogger dan entrepreneur, saya adalah seorang penyiar radio. Dan di radio tempat saya berkerja, saat ini saya sedang memproduseri sebuah program bertema kesehatan. Tepatnya dalam program bertajuk "Tetangga Bang Iman", yang mengudara setiap seminggu sekali pada hari sabtu dari pukul sembilan hingga sebelas pagi.


Dalam program ini, saya akan membahas tema-tema kesehatan yang sering terjadi di sekitar kita. Serta tidak lupa saya juga akan menghadirkan narasumber tokoh kesehatan yang tentu memahami bidangnya. Nah kan dari pada obrolan setiap sabtu pagi ini menguap dan menghilang, alangkah baiknya jika terdokumentasikan dalam bentuk tulisan di dalam blog ini.


Setiap minggu rencananya saya akan berusaha mengupdate blog ini dengan tema yang dibahas pada hari sabtu yang baru lewat. Dengan demikian buat teman-teman yang terlewat mendengarkan bisa membacanya di blog ini. 


Karena itu nantikan terus informasi-informasi kesehatan menarik di blog ini. Serta jika ada yang hendak bertanya atau hendak menitip pertanyaan seputar tema kesehatan, bisa meninggalkannya di kolom komentar. Tentu saja harapan saya, semoga blog ini memberikan banyak manfaat untuk siapa saja.

Dangan jangan lupa juga untuk terus mendengar Program "Tetangga Bang Iman", setiap Sabtu, jam sembilan hingga sebelas pagi, hanya di Radio Volare Pontianak, 103.4 fm. Buat yang di luar Pontianak bisa juga mendengarkan secara online dengan mengunjungi website www.volarefm.com.



Duet punggawa #TetanggaBangIman, Tari dan Iman akan sehatkan sabtu bujang dare...
(sumber gambar: dok pribadi)

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2014 SANTOSA-IS-ME