Kamis, 30 Juli 2015

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog saya yang terbaru. 

Sebelumnya saya sudah pernah punya blog. Tapi karena sesuatu dan lain hal, blog tersebut terpaksa saya tutup. Kali ini saya kembali dengan blog yang lebih fresh, lebih rapi serta (semoga) lebih produktif. 

Blog ini masih berfokus pada hal-hal seputar diri saya, terutama hal-hal yang saya sukai. Terutama kepada dua hal yang saya anggap cita-cita terbesar hidup saya, menjadi pengusaha dan juga menjadi penulis fiksi. Selain itu, tentu blog ini akan bercerita tentang keseharian dan aktivitas saya, termasuk hobi saya jalan-jalan, membaca dan makan. Semoga saja teman-teman bisa mengambil manfaat walau cuma sedikit.

Jadi, selamat menikmati, selamat datang, dan mari berteman...


Me...

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2014 SANTOSA-IS-ME